Minggu, 02 Oktober 2011

Bersyukur?

Guys, ternyata ngedit blog butuh waktu yang banyak. Jelas gawat dong, apalagi yang ngedit di warnet kayak aku. Bilingnya bakal jalan trus. Kalo udah browsing aja kerasa cepet. Tiba2 uda 2 jam. Arghh. Kalo bisa internetan sendiri mah enak. Gak ada batasannya. Mana kalo di warnet banyak anak2 kecil treak2 gak jelas. Yah pasti begitu saat mereka maen game online. Gak peduli sekitar. Sering banget umpatan2 kasar yang yang enak didenger lah. Ah, nasib. Mau gimana lagi ya. Hidup di asramaemang kayak gini. Coba kalo lab kompi di skolah inetnya Hi-Speed, gak bakal2 capek2 deh ke warnet tiap minggu, cuma buat ngedit blog. Yah, manusia emang sering mengandai-andai. Padahal gak boleh.
Sering sih pengen ngasih saran ke skolah buat upgrade-in komputer sekolah. Di service lagi yang rusak. Toh, ini juga buat pembelajaran, ya khan? Kalo bener2 diwujudin, wuih yang namanya tugas berapapun banayknya tetep aku kerjain lah. Ha3x (khan bisa copas).
Satu kata untuk kita yang hidup di asrama. "Syukurilah". Yeah, kata yang bener2 ngademin kawan. Kalo kita bersyukur Insya Allah akan tenang deh dunia akhirat. Aamiin. Yeah kalo boleh jujur sih, waktu kelas 10 dan 11 aku bener2 kesel sama kondisi sekolah ni. Nggrutu terus. Rasanya gak pernah puas. Habis memang kenyataannya sekolahku serba kekurangan. Tapi kawan, setelah kelas 12 ini aku jadi di sadar, untuk apa aku menggerutu terus. Bersyukur saja. Toh, yang penting bisa nyaman belajarnya (aku akui saat sekolah di SBBS aku jadi lebih rajin belajarnya. He3x) dan ukhuwahnya bagus banget. Alhamdulillah.
So, buat kawan-kawan yang baca, sering2lah kita bersyukur atas segala yang kita dapatkan, meski seringkali kita mendapatkan yang tidak sesuai dengan keinginan kita. :)

0 comments:

Posting Komentar