Rabu, 05 Oktober 2011

What a Tiring Day...

Hari Senin hari yang paling melelahkan? Siapa bilang? Bagi kami anak kelas 12 SBBS, hari Selasalah hari yang paling melelahkan. Mau tau kenapa? Begini Ceritanya.
Mid Term baru saja di mulai. Seperti biasanya diawali dengan mapel IPS (ex: Sejarah, Seni, dsb). Biasanya di SMA biasa habis mid langsung pulang khan? Kami tidak. Seusai mid kita masih harus ikut pelajaran. Dan jam sekolahnya gak dipotong sama sekali. Full time. Yang biasanya kami pulang jam 3 jadi pulang jam 15.40!!! Whew. Bukan itu saja. Kebetulan les diadakan hari selasa jam 1/2 4. So, belum sempet ke asrama ganti baju, habis sholat kami langsung les. Dan lesnya sampe jam 1/2 6.
Gara2 hal itu, kami segenap angkatan 2 (baca: Section) kompakan untuk ttep make baju seragam sampe sholat isya. Ya agaknya ada aksi protes yang tersirat. Habis mau gimana lagi. Sekolah harusnya ngasih kompensasi waktu ding buat kita. Toh, kita bukan robot, yang harus blajar mlulu. Perlulah kita istirahat. Bisa stress nanti. Hayo lho.
Yah, tapi biasa diambil hikmahnya deh. Ini mungkin belum seberapa cobaannya. Pasti ada yng lebih hebat lagi. Ya, berlatih sabar itu perlu dan sebuah kebutuhan.Tapi kita bener2 perlu istirahat.
Dan akhirnya kita etut (baca: belajar malam mandiri) cuma 1 jam saja. Ya untung direktur asramaku bisa toleran. Aku bener2 tidu nyenyak malem itu. He3x..

0 comments:

Posting Komentar