Sabtu, 08 Oktober 2011

Saturday Night in Dormitory

Biasanya kalo malem minggu mesti identik dengan yang namanya nge-date, jalan2 ke alun2, nongkrong bareng temen, kongkow2 gak jelas, dsb. Disini boro2 bisa jalan2 ke alun2, keluar aje kagak boleh. Yah itulah asrama. Tapi kalo dipikir2 banyak juga positifnya.
Kawan, ijinkanlah aku bercerita, tentang bagaimana kehidupan asrama di malem minggu, khususnya untuk asrama SBBSku tercinta.
Seusai sholat bisanya kami langsung etut, tapi untuk malam minggu, hal itu tak berlaku. Kita bebas mau apa saja. Lari keliling lapangan pake tangan sambil salto2 juga boleh, asal...satu, gak boleh keluar lingkungan asrama. Biasanya yang jadi top rate acvtivitynya sih watching movie di kelas. Filmnya baru2 juga. Disini banyak para ahli cari film...bajakan. He2. Kedua bisanya maen futsal di GOR, ni juga asyik, tapi konsekuensinya, kalo kita mandi habis maen bola, aernya dingin bukan maen. Pernah aku maen bola, mandi, semaleman aku menggigil kedinginan. Ketiga, doing "something" in Computer Lab. Apakah something itu? Ya paling2 maen DOTA, CS, Facebookan sama browsing kalo internetnya jalan, dan macem2 lah. Keempat biasanya kegiatan tidur yang kondusif, karena di asrama sepi, orang2nya pada sibuk aktivtasnya masing2, jadi kalo mau tidur cepet mantep banget. Kelima, ngobrolin macem2 hal. Macem2 lah. He3x. Keenem, biasanya kalo abi (baca: kakak yang ngurus kita di asrama) sedang berbaik hati, kita bisa makan2 diluar kalo gak pesen, trus makan di asrama. Wenak tenan. Yang ketujuh, dan ini adalah golongan yang paling mulia dan mesti kalo melakukan kegiatan ini, kalian mikir 2 kali atau lebih. Apa itu? Yap benar, BELAJAR.
Golongan ke 7 ini biasanya cuma dikit dan jarang, habisnya banyak beralasan kalo malem minggu itu enaknya istirahat, refesing dan sebagainya. Tapi ada juga temen2ku yang gak peduliin hal itu. Mereka adalah orang2 yang sudah berkerabat dekat dengan yang namanya buku. Aku salut pada mereka.
Itulah sedikit aktivity yang bisa aku sampein kepada kalian, sebenernya masih ada 1001 macem aktivitas (ya gak segitunya juga sih) yang ada di asrama.Kalo aku sih, masuk dalam golongan "Kadang-kadang", kadang belajar, kadang maen bola, kadang ke lab komp, kadang gak ngapa2in, kadang tidur, kadang begadang, kadang ngobrol, kalo ada yang punya hajat kadang makan2,dan kadang2 lainnya.

0 comments:

Posting Komentar