Senin, 03 Oktober 2011

New Osis Uniform

Beberapa minggu lalu, sekolahku mengeluarkan kebijakan baru yang cukup membingungkan bagiku. (ah tak bisa kuungkapkan dengan kata2). Coba tebak apa kebijakan itu? Tiap Senin, siswa wajib pakai baju OSIS SMA biasa. Kenapa aku sebut biasa, karena baju seragam sekolahku luar biasa (Polo shirt merah&biru+celana biru tua, kayak SMP). Yeah, karena aku sudah kelas 3, rasanya eman2 untuk beli baju baru yang paling2 dipakai gak sampe 1 tahun.Yang namanya peraturan ya harus ditaati. Sekarang, waktu ngetik ini, aku sudah pake baju Seragam OSIS. Hmm..menurutku gak ada jeleknya juga sih. Kelihatan lebih rapi dan elegan. Tapi menurutku sih masih nyaman pake seragam sekolah luar biasaku. Gampang dipake dan dilepas. Gak perlu ngancingin baju. Kalo keringeten bisa ngresep. Longgar juga. Pokoknya serba nyaman deh.
kenapa ya sekolah mengeluarkan kebijakan ni? Padahal sekolah2 PASIAD (organisasi kerjasama Indo-Turk di bidang pendidikan, contohnya mereka membuat 8 sekolah di INdonesia, salah satunya adalah sekolahku) lainnya tidak disuruh memakai seragam osis kayak di sekolahku, SBBS(Sragen Billingual Boarding school). Apa mungkin ini perintah dari dinas pendidikan ya? Entahlah, pokoknya aku harus bersyukur, akhirnya aku jadi anak SMA beneran. He2.. :)

0 comments:

Posting Komentar