Senin, 03 Oktober 2011

Together We Fight!

Ulangan mendadak!!!!!!!!! Huft3x... Tenang2 jangan panik. Kalau panik kacau semuanya. Pernahkah kalian mendapat ulangan mendadak. Memang merupakan musibah bagi yang tak pernah mempersiapkannya, yaitu mereka yang hanya belajar saat ada ulangan saja(aku juga gitu sih, he3x) Whew, tapi untunglah ulngan mendadak ini adalah Komputer.
Ujian mid komputer ternyata diadakan hari ini, pertama aku kaget juga (Habis, waktu dikasih tugas bisanya kopas mlulu, he3x)tapi aku berusaha tenang dan mengingat kembali apa yang telah diajarkan. Akhirnya jadi juga. Sip deh, berjalan dengan sukses, alhamdulillah. Maka kawanku, setelah banyak pengalaman belajar SKS yang kualami 100% berhasil....membuat kepalaku mau pecah. Ha3x... kalo dah SKS panik deh, besok ulangan padahal ada 6 BAB yang perlu kita plajari. Dan kita belum mempelajari BAB2 itu. Bahkan buka bukunya aja belum pernah (parah banget, sekolah ngapain aja tuh).
Yeah, aku sebagai pelajar biasa, bersaha untuk memperbaiki hal-hal seperti itu dan merombaknya menjadi hal yang luar bisa. Step by step, itulah yang harus dijalani. Sabar..sabar..dan sabar dalam belajar. toh, UN dan SPMB sebentar lagi. Masak kita masih santai2 sekarang ini? Ingat, penyesalan selalu datang diakhir. jadi jangan sampai kita menyesali perbuatan kita yang dapat menimbulkan kerugian bagi kita sendiri. TOGETHER WE FIGHT!!!

0 comments:

Posting Komentar