Kamis, 22 September 2011

1 Jam yang Berharga

1 jam itu waktu yang cukup sebentar. Tiba-tiba saja sudah selesai, apalagi kalau kita melakukan hal yang menyenangkan. Semua rasanya cuma sebentar. Hal itulah yang aku alami. Tapi bukan untuk kesenangan tapi untuk kebutuhan. Aku hidup di sekolah asrama yang memiliki banyak peraturan. Yah mau bagaimana lagi, tapi aku sudah merubah pikiran burukku tentang aturan menjadi pikiran positif. Aku anggap ini adalah untuk kebaikanku juga di masa depan nanti. Nah,  jam adalah waktu yang diberikan pembina asramaku jika aku pergi keluar. Sebentar sekali bukan? Waktu 1 jam itu aku gunakan untuk beli peralatan asrama, makanan ringan, kadang beli minuman seperti jus, es cincau, dsb. Yeah begitulah. Tapi sering aku kembali tidak sesuai jadwal. Nah, sekarang ini saja aku masih dudk manis di depan komputer buat posting blog, padahal sudah jam 5 lebih! Aku keluar tadi pukul 4. He2.. That's me and my friend always do... It's normal ya..ha3x.. :D

0 comments:

Posting Komentar