Rabu, 17 Juni 2009

Ngguyune ojo Kakehan Yo!!!

Assalamu’alaikum wr.wb.

Aku nulis artikel ni dah berkali-kali lho( padahal cuma sekali) lha aku gak sengaja mencet Ctrl+W(hahahahahahahahahah....ssst ojo diguyu!!!)

Kemaren hari selasa, aku & temen2 poto2 buat buku tahunan di GOR Sragen. Disono kite Gila-gilaan tapi gak Main Serong. Pengennya sih Hijrah ke London. Tapi yaa gak pa-palah…I love You Bibeh(lho?!).
Ternyata waktu foto2 aku terbawa suasana. Tmen2 ketawa ngakak, aku juga nguaaakak. Tmen-temen gokil-gokilan, aku juga guoookiiil2 an. Tmen2 pada lebay, aku lebuaaay juga. Padahal aku ni orangnya kalem n’ cool gitu(ciee ilaah,...narsis buk!). aku ketawa sampe rahang bawahku gak bisa ketutup(wah bahaya donk!). nah habis poto2 & ketawa ngakak-ngikik, aku & temen2 sholat Zuhur (dah jam 1 soale). Lha pas sholat itu kebetulan aku jadi imam. Pas rokaat terakhir aku ngeblank. Waduh lupa rakaatnya lagi. Aarghh.. isin aku….

Nah stelah solat trus ja2n ma tmen2. dah itu pulang. Ni bingung mau ngapaen. Rasanya gak da tujuan. So kita ( Aku, Pleky {nama samaran..he3x..}, Kamen Rider disingkat Keri {nama samaran,..}) setuju buat ngeband. Nah kira-kira jam setengah tiga kita ngeband(sore amat). Pas kita ke studio yang sederhana dan tampilannya biasa aj sehingga dinamai SIMPLE (gak promosi lho...) kita langsung dapet jadwal. Yaa...langsung maen aja deh.

Suasana di dalem studio membuat kita yang udah error tambah error. Aku juga gak konsen nyanyinya, Pleky ngebassnya dah gak semangat blass..., Keri ngedram juga kayake dah gak niat. Ancur lah,. 1 jam dongkol semwa. Eman2 dah. ^&!&$!$!*(($*!(_$!*&$*@)$!#$$ gua ampe naik darah chuuy...!!! Astaghfirullah.

Trus kita sholat Asar di rumahe Keri. Waktu doa gua jadi nyadar.
Ternyata.....ni gua ceritain hikmahnya.

Kata Nabi kita Muhammad SAW. kita klo ketawa jangan banyak2. Klo ketawa jangan sampe kelihatan langit-langit mulutnya(paham maksudku???). Biasa aje gitu, klo lebay ntar hatinya bisa die alias modar eh salah, mati maksude. Ni gua rasain ndiri pas ketawa2 tadi gua gak sengaja ngejek temen gua Pleky. Astaghfirullah. Betingkah gak bener dan sebagainya. Astaghfirullah. Otak jadi gak jalan lagi, ngeblank kayak di Ctrl+N. astaghfirullah. Slaen itu gua jadi lupa ma Allah SWT. Astaghfirullah3x. So, buat temen2 gua yang lebih cakep n’ ganteng dari gue, TERTAWALAH DIKIT AJA, KARENA TERTAWA DAPAT MEMATIKAN HATI.

Nb: maen musik sebenernya bid’ah juga. Tapi boleh maen but yang biasa-biasa aje. OK!!

WASPADALAH-WASPADALAH..SETAN DAPAT MENGGODA ANDA KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA. SO, ALWAYS DZIKRULLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wassalamu’alaikum wr.wb.

0 comments:

Posting Komentar