Selasa, 05 Mei 2009

Sedikit Cerita Tentangku...

Aku teringat masa lalu yang kulupakan. Aku di lahirkan di Jakarta tanggal 15 November 1993. Entah kenapa sampai sekaranh aku tidak tahu bagaimana aku bisa dilahirkan di Jakarta. Karena aku tidak pernah bersekolah di Jakarta. Tinggal di sana pun jarang. Kakekku yang sudah almarhum dan nenekku adalah orang asli Lampung. Aku juga tidak tahu mengapa beliau berdua bisa tinggal di Jakarta. Ayahku orang asli Jogja. Orangtua ayahku tinggal di Yogyakarta. Ibuku tercinta adalah orang asli Lampung. Walaupun tampaknya jauh, namun mereka bisa bertemu. Mereka berdua kuliah di UGM, Yogyakarta. Allah memang telah memepertemukan berdua mereka di sana. Adikku, Sarah lahir di Malang. Keluarga kami memang selalu pindah-pindah. Nanti aku akan jelaskan lebih banyak kepada kalian. Saudara, paman, bibi dan yang lainnya tinggal berjauhan denganku. Ada yang di NTB, Kalimantan, Sumatra, dan Jawa. Ituppun tidak semua aku kenal. Karena letak mereka berjauhan mungkun hanya lebaranlah yang mempertemukan kami . Itulah keluargaku, tinggal di beberapa penjuru nusantara. Tapi aku bersyukur kepada Allah yang selalu memberi kesehatan, sehingga kita bisa bertemu bersama lagi.

0 comments:

Posting Komentar